Susah-susah dahulu | Senang-senang kemudian | Akan ku gapai impian ku | Untuk menuju masa depan |

Minggu, 21 Oktober 2012

TOKOH IDOLAKU


Idolaku…….
Idola terbesarku adalah ibuku. Ia adalah sumber inspirasiku dan sumber dari segala semangatku. Tanpanya, aku tidak akan ada di dunia ini. Tanpanya , aku tidak ada disini menjadi diriku yang sekarang ini. Dan tanpanya, aku tidak bisa menjadi sosok perempuan yang dewasa dan tegar seperti yang sekarang ini. 

                Pengorbanan yang dia berikan untukku sudah tidak terhitung. Aku terkadang malu,karena aku belum bisa membalas semua jasanya. Dan belum bisa membuatnya bangga kepadaku. Tapi aku berjanji dengan diriku sendiri, demi idola terbesarku ini, suatu saat aku akan membuktikan bahwa aku bisa menjadi orang yang hebat dan bisa membuatnya bangga kepadaku.

                Aku ingin sekali bisa menjadi sosok seperti ibuku. Yang bijaksana, penyayang, pengertian, dan sabar menghadapi tingkah lakuku yang kadang nakal dan egois. Aku ingin bisa seperti itu.. ibu lah yang selalu mengajariku bagaimana untuk bertindak, dan bagaimana untuk memilih. Ibu sering berkata bahwa tidak ada yang namanya ‘Tidak ada pilihan lain’ . ibu berkata bahwa pilihan hidup itu banyak, tergantung bagaimana kita memilih yang benar yang mana yang salah dan yang mana yang terbaik untuk kita.

                Ibu juga selalu mengajarkan untuk tidak pernah kalah dengan MASALAH . Karena justru dari masalah lah, kita terbentuk. Ibu sungguh inspirasi dan motivasi terbesarku. I LOVE U FOREVER MOM….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar