Susah-susah dahulu | Senang-senang kemudian | Akan ku gapai impian ku | Untuk menuju masa depan |

Minggu, 21 Oktober 2012

Tentang Sekolahku


                Nama saya Kedot Andayani. Saya adalah murid kelas 10 yang bersekolah di SMAN 1 Tarakan. Kalian semua pasti ingin tau, mengapa saya memilih sekolah ini ? Maka dari itu, saya akan memberitahu alasan-alasan saya bersekolah disini.

                Yang pertama karena sekolah ini merupakan sekolah favorit di kota saya, yaitu kota Tarakan. Sekolah ini terkenal karena prestasinya baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Yang kedua, karena sekolah ini merupakan sekolah RSBI. Orang tua saya sangat
mendukung saya untuk bisa masuk sekolah yang bertaraf Internasional. Yang ketiga, karena kebetulan juga kakak saya yang sekarang menginjak kelas 12 di sekolah yang sama dengan saya,yaitu di SMAN 1 Tarakan,. Jadi,tidak akan terjadi masalah kendaraan saat saya pergi sekolah. Karena bisa pergi bersama-sama sehingga tidak merepotkan.

                Dan yang terakhir dan sudah pasti,ini karena kemauan dan tekad saya sendiri untuk bisa sekolah di sini. Dan ini sudah menjadi tujuan saya sejak saya duduk di bangku SMP. Yaitu, melanjutkan sekolah di SMAN 1 Tarakan.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar